Rahasia Sehat Jasmani & Rohani Melalui Buah Pala

IMG_20170711_215227

Sulutlink, Manado –  Buah Pala sangat terkenal dengan turunannya yaitu biji Pala, bunga Pala, daging Pala dan lainnya yang telah mengharumkan nama Sulawesi Utara diberbagai belahan Dunia karena kwalitasnya yang diakui terbaik di dunia.

Siapa sangka ditangan seorang Ibu rumah tangga daging buah Pala menjadi sangat bermanfaat lebih dari sekedar oleh – oleh khas dari Kota Manado. Melimpahnya daging buah Pala yang biasanya dibuang petani setelah memanen biji dan fuli pala, ternyata bagi seorang Noola Tumbelaka, SE memiliki pandangan berbeda dan mencoba memanfaatkan daging buah pala diolah sedemikian rupa sehingga keluarlah produk yang sangat fenomenal berupa Sirup Buah Pala.

Dijelaskan Noola,  produk sirup buah Pala memiliki banyak kelebihan dibandingkan sirup buah yang lain, seperti membantu mereka yang mengalami susah tidur, menyegarkan dan menghilangkan bau mulut,  melancarkan buang air besar (BAB), mengurangi nyeri haid dan mengurangi batuk.

“Yang lebih dahsyat lagi ternyata selain menyembuhkan penyakit badaniah,  sirup buah Pala ternyata juga memberi kesembuhan rohani bagi mereka yang mendapat pelayanan dari Tim Pelayanan Elim.  Dimana Noola terlibat aktif bukan saja tenaga dan pikiran untuk pelayanan tetapi juga berupa dana melalui hasil yang disisihkan dari penjualan Sirup Buah Pala” ungkap Noola Tumbelaka

Sementara itu, yang membutuhkan Sirup Buah Pala dapat datang langsung ke alamat  Jl. Lorong Gereja Elim No. 67 Malalayang 1 Barat Kecamatan Malalayang Kota Manado,  atau dapat menghubungi No. Tel.  081340220687, atau 083131217815 atas nama Noola Tumbelaka, SE.(jansen)

 

You must be logged in to post a comment Login