Raker DPW Partai NasDem Bahas Konsolidasi Partai dan Rencana Pertemuan Akbar 50 Puluh Ribu Massa

Manado,Sulutlink.com – DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulawesi Utara menggelar Rapat Kerja Diperluas yang dilaksanakan, Jumat (25/1/2019) di Hotel Peninsula Manado.

Ketua Komando Pemenangan Partai Nasdem Wilayah Sulawesi Utara Felly Runtuwene kepada sejumlah awak media mengatakan, Rapat Kerja Diperluas Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Sulut, dihadiri oleh seluruh pengurus DPD maupun Calon Anggota Legislatif (Caleg) di 15 Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara.

Dijelaskannya, dalam Rapat Kerja Diperluas juga membahas sejumlah agenda penting yang menjadi fokus pembahasan Partai NasDem, dalam mencapai target pemenangan pada pemilu mendatang.

“Karena waktu tinggal dua bulan, maka kita semakin intens mengecek seperti apa kesiapan dan hasilnya sampai hari ini. Bagimana persiapan, bagaimana strutktur dilapangan, bagaimana KSN untuk persiapan saksi. Kita mengecek semua,”ucap caleg Partai NasDem yang maju ke DPR-RI.

Ditambahkanya, tahapan berikutnya DPW akan turun ke DPD-DPD untuk mengecek langsung dilapangan dan akan melantik pengurus yang ada di kecamatan bahkan di DPRD, karena target yang ditetapkan bukan juga gampang dan juga sebaliknya.

Rapat kerja diperluas DPW, juga membahas rencana helatan pertemuan akbar Partai NasDem dibulan Maret 2019, yang akan dihadiri Ketum Surya Paloh dengan 50.000 orang massa.

Diketahui sebelumnya, target DPW Partai NaDem Sulut 2 kursi untuk DPR-RI, 9-12 kursi DPRD Provinsi dan di 9 Kabupaten/Kota 1 fraksi utuh.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login