Rakyat Juluki Bupati CEP Bunda Pembangunan Minsel

CEP Sayang Rakyat Minsel

Minsel, Sulutlink.com – Kepemimpinan Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) yang dikenal merakyat dan cerdas serta inovatif, telah membawa banyak perubahan pembangunan di Kabupaten Minahasa Selatan.

Bupati CEP dinilai mampu membangun akses jalan desa/ Kabupaten, jalan pertanian, pelebaran jalan Amurang – Tumpaan, Jalan pantai Boulevard Amurang – Tumpaan, pembangunan Sekolah, Puskesmas, Pasar rakyat, pembangunan Pelabuhan Ferry dan Pelabuhan Amurang dengan pelayaran kapal Pelni, percetakan sawah baru, grain terminal jagung dan yang istimewa Pemkab Minsel dapat meraih opini WTP atas LHP BPK – RI.

Capain diatas membentuk opini tingkat kepuasan rakyat dan sekaligus rakyat Minsel menjuluki Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) sebagai Bunda Pembangunan Minsel.

Tonaas LMI Minsel Tommy Pantow ketika dimintai konfirmasi, menilai kepemimpinan Bupati CEP sangat baik dan telah membuat perubahan pembangunan di Minsel serta LMI sebagai ormas adat, sangat mendukung program pembangunan yang dilakukan oleh Bunda Pembangunan Minsel.

Denny Sondakh putra Minsel yang berdomisili di Carlifornia AS saat dimintai konfirmasi mengatakan, Minsel dulu dan sekarang sudah banyak perubahan. Jalan di Minsel bagus – bagus dan sekarang sudah ada hotel berbintang, ini sangat mendukung pengembangan industri pariwisata disana dan setuju untuk Bupati CEP dijuluki Bunda Pembangunan Minsel.

CEP Sayang Rakyat Minsel 2

Heldi Lombok Ketua Ranting PDI Perjuangan Tumaluntung Kecamatan Tareran ketika dimintai konfirmasi mengatakan, capain pembangunan Minsel di tangan Bupati CEP sangat maju dan berkembang dengan cepat. Tak dapat disangkal, karena secara relevan Minsel semakin lebih maju dari daerah lain dan sepantasnya Bupati CEP dijuluki Bunda Pembangunan Minsel.

Disisi lain Jery Rantung warga Pinasungkulan Kecamatan Modoinding mengatakan sebagai pengangkut daun bawang dan sayuran, dirinya merasakan dampak pembangunan jalan. Bahkan Bupati CEP mampu memperbaiki jalan – jalan yang rusak dan membuka akses jalan pertanian dan perkebunan.

Sementara itu Bupati Minsel Christinay Eugenia Paruntu,SE saat dimintai konfirmasi, dengan kerendahan hati mengucapkan terima kasih atas indeks kepuasan dari rakyat Minsel dan berarti mereka merasakan pembangunan yang ada selama kepemimpinan saya.

Bupati juga berharap kedepan apa yang telah dipercayakan masyarakat ini, dapat di pertahankan atau bisa lebih lagi memuaskan rakyat lewat program pembangunan dan tentunya tetap bekerja keras dan berdoa, biar Tuhan melindungi dan pekerjaan yang dilaksanakan, akan ada peran aktif dari masyarakat untuk membantu agar yang dicita – citakan untuk kesejahteraan rakyat dapat bertumbuh lebih baik kedepan.

“Dengan adanya julukan mereka menjadikan saya Bunda Pembangunan buat saya ucapkan terima kasih, berarti mereka melihat pembangunan yang ada di Minsel dirasakan dan benar ada,”ucap peraih tanda kehormatan Bintang Jasa Utama dari Presiden RI Jokowi. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login