Ratusan Simpatisan Kawal MEP Daftarkan Diri Bakal Calon Bupati Dari Partai Golkar

Minsel,Sulutlink.com- Ratusan Kader dan simpatisan mengantar Michaela Elsiana Paruntu (MEP) yang mendaftar sebagai bakal calon Bupati Minahasa Selatan (Minsel) periode 2021-2026, Senin (18/11/2019) di Sekretariat Partai Golkar yang berada di jalan Trans Sulawesi Kelurahan Pondang Kecamatan Amtim.

Saat mendaftarkan diri MEP yang ditemani James Arthur Kojongian, langsung disambut oleh Sekretaris DPD II Partai Golkar Minsel Freddy Rawis selaku Tim Seleksi dan disuguhkan formulir pendaftaran serta dibuatkan berita acara pendaftaran sebagai bakal calon Bupati dari Partai Golkar.

Michaela Elsiana Paruntu (MEP) kepada awak media mengatakan, berterima kasih kepada Partai Golkar yang sudah menerima dirinya mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan semoga harapan kedepan untuk Kabupaten Minsel dapat lebih maju serta sejahtera.

Sementara itu Sekertaris DPD II Partai Golkar Minsel kepada awak media mengatakan, sekarang ini sudah ada dua bakal calon yang mendaftar, yaitu Ventje Tuela (VT) dan Michaela Elsiana Paruntu (MEP).

Menurutnya, semua kandidat yang mendaftarkan diri akan mengikuti seleksi dan penjaringan serta keputusan penentuan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel periode 2021-2026 dari Partai Golkar Minsel, akan ditetapkan oleh DPP Partai Golkar.

“Kami di DPD II Partai Golkar Minsel akan mengusulkan nama-nama yang telah mendaftar ke DPD I Partai Golkar Sulut dan akan diteruskan berjenjang ke DPP di Jakarta. Semua yang mendaftar mempunyai hak dan kesempatan yang sama serta akan dinilai oleh tim seleksi,”ujar Rawis.

Ditambahkannya, setiap bakal calon yang sudah mendaftar dipersilahkan untuk bersosialisasi dengan warga masyarakat dan untuk penilaian elektabilitas akan ada survey serta akan dinilai oleh tim seleksi. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login