Rayakan HUT ke 59, ROR Tiup Lilin di Benteng Moraya

Bupati Minahasa Royke Roring bersama istri Fenny Lumanauw meniup lilin HUT

Tondano,Sulutlink.com – Jajaran Pemerintah kabupaten Minahasa menggelar ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR) di lokasi wisata Benteng Moraya,Tondano pada rabu (10/10/2018) pagi.

Lagu How Great Thou Art mengawali Ibadah syukur yang dipimpin Pdt. Geovani Rorora,STh yang mengambil bacaan kitab Mazmur 40 : 6 dan di hadiri oleh Bupati Royke Roring bersama Istri tercinta Fenny Lumanauw, Wakil Bupati Robby Dondokambey, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffri Korengkeng, para asisten, para pejabat eselon hingga Camat se kabupaten Minahasa.

Selesai ibadah Bupati Royke Roring didampingi istri tercinta Fenny Lumanauw memasang lilin HUT dan berdoa kemudian bersama meniup lilin HUT berangka 59

Dalam sambutannya Royke Roring mengatakan secara khusus perayaan sejak dilantik baru ini hari yaitu 15 hari setela dilantik dan bersyukur dan berterima kasih untuk hari ini.

“Kesaksian saya tahun lalu ulang tahun rasa – rasa tidak akan dibuat karena sudah siap siap pensiun tapi karena banyak juga yang tahu tanggal 10 maka dibuat juga” ungkap ROR

Namun lanjut ROR, Perjalanan satu tahun ini berjalan dalam bimbingan Tuhan dan kiranya kalau kita menyerahkan segala sesuatu kepada Tuhan maka Dia juga yang akan mengatur segalanya.

“Tuhan selalu menyiapkan berkat ketika kita meminta tuntunan Tuhan”pungkas ROR yang dilanjutkan dengan menyanyi Lagu Aku Hendak Bersyukur oleh Bupati Royke Roring dan Istri Fenny Lumanauw yang juga sebagai ketua tim penggerak PKK kabupaten Minahasa (herdy)

You must be logged in to post a comment Login