Rayakan Ulang Tahun Ke-2 Pria Advent Kota Manado Gelar Tournament Futsal

Manado, sulutlink. com– Untuk menunjang program Conference Manado dan Provinsi Maluku Utara,  berbagai kegiatan positif digelar Pria Advent Kota Manado (PAKM) dalam rangka merayakan HUT-nya yang ke 2 yang jatuh pada tanggal 11 Juni tahun 2018. Bukti konkritnya,  PAKM menggelar pertandingan Futsal antar jemaat se-kota Manado yang dipisatkan di lapangan sepak bola KONI Sario Manado.
Pada ajang ini, juara umum Futsal direbut oleh Jemaat Maasing, posisi kedua dipegang oleh Jemaat Discovery sedangkan juara ketiga diraih oleh Team Zumba FC yang terdiri atas pengerja Konferensi Manado dan Provinsi Maluku Utara.
Jemaat Maasingpun berhak atas Piala Utama Ketua (PAKM) Ir Jani Lukas Spi, Msi dan Piala tetap Walikota Manado GS Vicky Lumentut.  Untuk Juara dua yang dipegang oleh Jemaat Discovery meraih piala Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan sedangkan Juara Ketiga memperoleh Piala tetap Ketua Dewan Kota Manado Norce Van Bone .
Khusus tim terbaik yang dipegang oleh Jemaat Bengkol memperoleh Piala Bendahara PAKM Frets Melope SE serta seabrek piala dan hadiah lainya.
Bulan Juli mendatang, PAKM juga berencana untuk menggelar turnamen Bulutangkis memperebutkan sejumlah piala dan hadiah menarik.
Tak lupa kami ucapkan terimah kasih kepada Ketua Conference Manado dan Provinsi Maluku Utara Pdt Ronald Rantung Mmin, Direktur Penatalaya nan dan Perorangan Manado dan Provinsi Maluku Utara Pdt Ronny Neman Mth, Direktur Pemuda Manado dan Provinsi Maluku Utara Pdt Dale Supit, Pdt Juan Sampouw, Pdt Steven Coloay, Pdt Sumanti, Pdt Rogef, Pdt Gemmy, serta seluruh Pendeta dan Ketua Jemaat yang sudah berpartisipasi dalam hajatan tahunan sekali tersebut. Kiranya Kasih Tuhan Yesus Kristus akan selalu memberkati kita semua,”pungkas Ketua PAKM, Jani Lukas didampingi sekretaris, Roldy Mailangkay dan bagian Hubmas, Ronald Gampu.

(Onal)

You must be logged in to post a comment Login