Relawan Anti Narkoba Mitra Dukung Olly Cawapres Jokowi

Mitra,Sulutlink.com-Relawan Komunitas anti narkoba kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menyatakan sikap mendukung Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey sebagai calon wakil presiden Republik Indonesia untuk mendamping Joko Widodo dalam pilpres 2019 untuk priode kedua.

“Inilah bukti nyata pemerintahan Olly Dondokambey SE sebagai gubernur Sulut yang sudah menciptakan nilai-nilai positif, sampai kami relawan komunitas anti narkoba kabupaten Mitra tergerak nurani kami, untuk menyuarakan aspirasi kami. Serta mendoakan dan merestui Olly sebagai calon wakil prisiden mendapingi Ir Joko Widodo sebagai calon kandidat Presiden priode 2019-2024,” tegas ketua relawan komunitas anti narkoba Mitra Opniel Tompunu saat diwawancarai, Jumat (4/5/2018)

Dia bahkan mengajak kepada seluruh masyarakat di kabupaten Mitra,Sulut hingga daerah di kawasan timur Indonesia sampai di seluruh pelosok pelosok negeri.

Sekretaris relawan anti narkoba Mitra Vicky Mandagi menegaskan pihaknya menyeruhkan kepada masyarakat Mitra, masyarakat Sulut dan Indonesia Timur untuk mendorong Olly Dondokambey menuju RI 2 sebagai keterwakilan dari Indonesia Timur.

“Mari merapatkan barisan untuk membangun kekuatan Indonesia Timur, untuk mendorong Olly Dondokambey menuju RI 2.” Ujarnya.

Dia menambahkan bahwa Olly Dodokambey sebagai putra asli Sulut ini sudah membuktikan dirinya sebagai seorang pemimpin yang berkilualitas, progressive, dan punya kafabilitas.

Menurutnya dukungan dan aspirasi Ini adalah inisiatif yang timbul dari nurani mereka, tidak ada tendensi politik atau pun atas nama parpol tertentu.”Pernyataan sikap ini murni tanpa pesan sponsor dari pihak manapun juga,dimana jika ada ormas lain yang sejalan dan bergabung dalam komunitas ini, kita akan melakukan deklarasi bersama untuk mendukung Olly dalam bentuk kegiatan jalan sehat serta memberikan bunga kepada masyarakat.” Punkas Mandagi sambil berharap aspirasi dan pernyataan sikap untuk mendorong Olly sebagai Cawapres mendampingi Jokowi ini ditanggapi positif oleh warga Mitra dan Sulut.(Rusli.m)

You must be logged in to post a comment Login