RESES AQINDY BILFAQIH DI GELAR DI DESA TOMBAK.

-Mitra.sulutlink.com- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Alkindi Bilfaqih,Spd sukses mengelar reses 1 yang dilaksanakan di desa tumbak sabtu (13/4/2019).

Acara reses yang dilaksanakan berjalan dengan hikmad dan lancar.

Alkindi dalam sambutannya mengatakan kegiatan reses seperti merupahkan amanat undang-undang bukan keinginan pribadi atau lembaga.

“Dalam reses seperti seluruh masyarakat diberikan kesempatan bertanya demi kemajuan desa tumbak dan desa-desa yang lain yang ada di kecamatan posumaen,”ujar Alkindi.

Lebih lanjut alkindi menjelaskan seorang anggota dewan harus mampu memperjuangkan aspirasi dari masyarakat.

“Bagaimana mungkin seorang anggota dewan bisa memperjuangkan aspirasi dari masyarakat jika dia tidak fasi dalam berbicara.seorang anggota dewan harus mampu berbicara di hadapan pendukungnya dan mampu berbicara lebih dengan atasannya dikantor untuk kepentingan rakyat,”Kata Alkindi.

Alkindi juga menyinggung soal jalan menuju desa Tumbak yang sampai saat ini rusak parah, dan di desa Tumbak Madani ada yg tergenang air yang sangat mengundang wabah penyakit bagi warga.

“Kalau dibiarkan terus menerus jalan dan pekarangan yang tergenang air, banyak wabah penyakit yang berimbas terhadap masyarakat”, tanda qindy.

Sementara itu Dinas Pekerjaan Umum kabupaten Minahasa Tenggara yang diwakili oleh Ave Semuel Yudha Tommy mengatakan perbaikan jalan menuju desa tumbak akan segera direalisasi dalam waktu dekat ini.

“Anggaran perbaikan jalan menuju desa tumbak sudah ada, realisasinya akan segera dilaksanakan,”Kata Ave.

(Rusli.m)

You must be logged in to post a comment Login