Reses Ketua DPRD, Angouw Berharap Masyarakat Terus Mematuhi Himbauan Pemerintah Memutus Mata Rantai Penularan Covid 19

Red2KT-009 On April. 30. 2020

KETUA DPRD PROVINSI SULUT ANDREI ANGOUW

DEPROV, Sulutlink.com – Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw gelar Reses di Kelurahan Kampung Islam Kecamatan Singkil Kota Manado, Kamis (30/04/2020)

Reses kali ini dilaksanakan tidak seperti biasanya, tidak bisa kumpul-kumpul masyarakat, tidak ada dialog tanya jawawab dengan masyarakat, tidak ada makan minum dan lain-lain. Memang agak lain sebab harus memperhatikan anjuran pemerintah, dan mengikuti panduan protokol satgas penanganan pencegahan Covid-19 yang menyebut untuk tidak mengumpul warga, jaga jarak dan harus wajib pakai masker.

Kehadiran pun sangat terbatas, hanya Lurah, Kepala Lingkungan dan Tokoh Masyarakat keterwakilan dalam reses.

Dalam kesempatan yang sangat terbatas ini, sejak di mulainya reses hanya dalam keadaan berdiri sambil berdialog.

Ketua Dewan, Andrei Angouw menyampaikan beberapa hal sehubungan dengan kerjanya sebagai representatif wakil rakyat di DPRD Sulut sekaligus menampung aspirasi warga

Adapun aspirasi warga secara garis besar terkategori pada tiga hal yakni masalah lampu jalan, drainase dan air bersih..

Usai menampung aspirasi Andrei Angouw bersama lurah dan kepala lingkungan melakukan road show dibeberapa lorong, bertegur sapa dengan beberapa warga yang dilewati sambil bagi-bagi masker.

Pada kesempatan ini, AA panggilan akrab Andrei Angouw juga menyampaikan berbagai kebijakan pemerintah baik pusat maupun daerah terkait langkah-langkah mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Angouw berharap agar warga untuk terus mematuhi anjuran pemerintah memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19. (*) Karel

You must be logged in to post a comment Login