Ribuan ASN Pemkab Minut Ikut Apel Perdana

Minut,Sulutlink.com – Ribuan Aparat Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (21/6/2018) bertempat di aula serba guna Kantor Bupati, mengikuti apel perdana pasca liburan bersama dalam rangka peringatan hari raya Idul Fitri 1439 H yang dipimpin Sekda Minut Ir Jemmy Kuhu, MA.

Dalam arahannya Sekda Kabupaten Minut Ir Jemmy Kuhu,MA mengatakan, agar ASN yang berada di jajaran Pemkab Minut untuk memperhatikan komitmen dan integritas serta menjalankan kinerja yang baik sebagai abdi Negara.

Sekda juga menyampaikan terima kasih atas kinerja SKPD yang melakukan pelayanan dan tugas disaat hari raya dan libur bersama.

Dikatakannya, pada apel perdana kali ini ASN berdasarkan laporan dari BKD Minut hadir semua kecuali yang berhalangan sakit dan sedang mengikuti tugas belajar.

Dia juga mengingatkan agar ASN terus meningkatkan disiplin yang sudah menjadi kewajiban secara mandiri tanpa harus diingatkan atau disampaikan oleh pimpinan.

Ditambahkannya, kedepan Pemkab Minut akan berkosentrasi dengan tahapan awal, konsultasi dengan Pemerintah Provinsi Sulut terkait penyusunan RKPD Kabupaten Minut.

Menariknya dalam kegiatan apel perdana, Sekda Ir Jemmy Kuhu, MA juga melakukan uji petik secara langsung untuk mengecek kehadiran ASN di jajaran Pemkab Minut.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login