Ribuan Relawan Solmet Siap Amankan Kunjungan Presiden Jokowi di Sulut

Manado,Sulutlink.com- Ribuan relawan Solidaritas Merah Putih (Solmet) Sulut secara solidaritas akan terjun langsung memback-up pengamanan aparat TNI-Polri saat kunjungan Presiden RI Jokowi di Provinsi Sulawesi Utara, Minggu (31/3/2019) pada penutupan acara PGI yang digelar di Hotel Sutan Raja Kabupaten Minahasa Utara.

Ketua Umum Trisula Sakti Sulut (TSS) dr.Jems Komaling saat ditemui usai rapat Relawan Solmet dikawasan Mega Mas Mall, Sabtu (30/3/2019) malam mengatakan, berkumpulnya relawan Solmet pada kedatangan Presiden Jokowi besok, adalah bagian wujud solidaritas dukungan masyarakat atas kinerja Jokowi atas pembangunan yang ada di Sulawesi Utara.

Menurutnya, secara organisasi Trisula Sakti Sulut (TSS) yang tergabung dalam relawan Solmet, bertekad akan terus membantu Pemerintah dalam menjaga kestabilan dan keamanan di bumi nyiur melambai ini.

“Direncanakan secara solidaritas ada 20.000 orang yang akan turun bersama mengamankan kunjungan Presiden Jokowi besok,”ucap Jems Komaling.

Sementara itu Ketua TSS Cabang Manado 2 Liong Ang mengatakan, wujud solidaritas ditunjukan karena masyarakat merasa bangga,
akan sosok pribadi Jokowi yang sangat memperhatikan kehidupan rakyatnya.

Ketum TSS dr.Jems Komaling saat mengikuti rapat Relawan Solmet didampingi Liong Ang (Ketua TSS cabang Manado 2), Joubert Tumembow (Ketua TSS cabang Manado 3), Jevry Masinambow (Wakil Ketua TSS cabang Manado 6), Toni Manus (Ketua TSS cabang motorcycle) Chres Mamudi (Ketua cabang persiapan Batusaiki). (JoTam).

You must be logged in to post a comment Login