ROR Bahas Evaluasi Pencegahan Penyebaran Corona Bersama Forkopimda Minahasa via Vidcon

MInahasa-Sulutlink.comBupati Minahasa DR Ir Royke Octavian Roring MSi, (ROR) Forkompinda Minahasa mengadakan rapat Via Video Confrence (Vidcon) guna mengevaluasi pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Minahasa siang tadi (02/04) di Tondano.

Rapat yang dipimpin oleh Bupati membahas tentang evaluasi kebijakan terkait penyebaran Covid-19 d di Kab MInahasa diantaranya pengawasan terhadap warga yang baru datang dari daerah luar, maupun dari luar negeri,
Pos pos penjagaan di setiap pintu masuk perbatasan Kabupaten maupun perbatasan Kecamatan yang melibatkan unsur TNI-POLRI Satpol-PP Hukumtua/Lurah yang bertujuan untuk mengontrol setiap warga yang baru datang untuk terus dipantau.

“Dinas Kesehatan  melakukan kontrol setiap 3 hari terhadap ODP maupun PDP Selama 14 hari selama Isolasi,  terus melakukan pemantauan bekerjasama dengan Puskesmas yang ada,” Harap ROR,
Ditambahkannya pula untuk pemantauan setiap hari pasar agar pengunjung tidak berdesakan di pasar untuk selalu menjaga jarak termasuk untuk pemenuhan Kebutuhan pokok sehari-hari, termasuk pengawasan agar tidak terjadi  aksi borong dan penimbunan bahan pokok.

Turut hadir dalam raat via Vidcon ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu SSos, Ketua DPRD Minahasa Gladdy Kandouw SE, Unsur Pemerintahan Kabupaten Minahasa Juga Kepala SKPD terkait. (Qla)

You must be logged in to post a comment Login