ROR-RD Janji Bangun Tribun Utama dan Angkat Pamor Persmin

Pineleng,sulutlink.com- Janji politik terus digembosi oleh para calon Bupati di Kabupaten Minahasa Induk. Tak tanggung tanggung, berbagai terobosan jitu mulai disuarakan oleh pasangan Ir Roy Oktavianus Roring Msi dan Roby Dondokambey. Buktinya, Roy Roring sangat optimis bisa memenangkan pertarungan calon kepala daerah di Kabupaten tertua di Sulawesi Utara tersebut.

Menurut Roy , sebagai calon yang diunggulkan kami memiliki banyak program urgent bagi masyarakat di tanah Minahasa ini. Salah satu  contoh konkrit, disetiap Kecamatan kami berdua akan membangun tribun utama disetiap lapangan sepak bola. Inipun harus kami lakukan demi peningkatan dan pengembangan kualitas sepak bola di daerah ini termasuk mencari bibit bibit pemain muda yang berkualitas.

” Kalau kami dipilih masyarakat, disetiap Kecamatan yang memiliki lapangan Sepak Bola akan kami bangun tribun utama,” ucap Roring (6/2/2018) disela-sela festifal sepak bola usia dini memperebutkan piala Ketua DPD 1 PDI- P Sulut Olly Dondokambey SE

Lebih jauh kata mantan Plt Walikota Manado ini,bukan hanya itu saja, kedepan kalau Tuhan ijinkan kami berdua terpilih maka, Team Sepak Bola Persmin Minahasa yang berjuluk Team Makasiouw akan kami angkat kepermukaan sebab Persmin sudah menjadi ikon utama warga Sulawesi Utara.

“Kalau Tuhan berkenan dan kami berdua terpilih maka, tribun utama disetiap Kecamatan dan mengangkat pamor Persmin Minahasa akan kami lakukan,” pungkas mantan Kepala Bappeda Provinsi Sulut ini.

(Onal Gampu)

You must be logged in to post a comment Login