ROR-RD Mendaftar di KPU Minahasa Saat Momen Istimewa

TONDANO, Sulutlink.com – Bakal pasangan calon Bupati Minahasa dari PDI Perjuangan Royke Octavianus Roring (ROR) dan Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD) akan mendaftar secara resmi di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa rabu (10/1/2017) hari ini.

Dan momen ini tergolong istimewa, dikarenakan bertepatan dengan HUT Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang ke-44

Salah satu kader PDI Perjuangan Minahasa yang juga legislatif di DPRD Minahasa Chyntia Keintjem, menjelaskan dikatakan istimewa bukan karena akan melibatkan kumpulan massa dan iring-iringan kendaraan dalam jumlah yang besar, akan tetapi bertepatan dengan HUT ke-45 PDIP.

“Hari spesial ini tentu menjadi motivasi bagi seluruh elemen partai untuk memenangkan pasangan yang diusung untuk bertarung di Pilkada Minahasa bulan Juni 2018 mendatang,” kata Keintjem kepada wartawan.

Menjadi harapan seluruh partai pengusung bahwa pasangan ROR-RD dapat memenangkan pertarungan pesta demokrasi lima tahunan dan membawa masyarakat Minahasa menikmati kesejahteraan. Sementara itu terinformasi Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa dan jajaran pengurus serta pendukung dan simpatisan akan mengantar pasangan ROR-RD saat memdaftar di KPU Minahasa(herdy)

You must be logged in to post a comment Login