ROR Tinjau langsung Pengangkatan Eceng Gondok

Minahasa-Sulutlink.com.Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, Ssi Meninjau langsung setiap titik pengangkatan eceng gondok yang tersebar di 7 Kecamatan seputaran Danau Tondano, turut hadir dalam kegiatan ini Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Slamet Raharjo SSos MSi, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Ir. Ronald Sorongan MSi, Jajaran Pemkab Minahasa.

Beberapa lokasi yang di tinjau yaitu Kompleks kerja bakti kodim di Kelurahan Tonsaru, kemudian di lokasi diKecamatan Remboken, dilanjutkan di Desa Kaweng Kec. kakas, Desa Toulimembet dan Desa Watumea Kec. Eris.

“Mari Kita Bersama-sama terus dukung dan sukseskan Gerakan Perangi Eceng Gondok demi Danau Tondano tercinta.” Ungkap ROR

Hadir juga Tim Penggerak PKK Kab. Minahasa di pimpin langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch M. Roring-Lumanauw SIP, KNPI Minahasa yang dipimpin langsung oleh Ketua KNPI Minahasa Rifky Roring, Puteri Indonesia utusan sulawesi utara Desiree Magdalena Roring, TNI/POLRI, Ormas, IWWM Minahasa, Masyarakat Sekitar dan Seluruh ASN dan THL.
(Qla)

You must be logged in to post a comment Login