Roy Roring Berikan Motivasi pada Mahasiswa Di Jiangsu Collage

 

 

Jiangsu,  Sulutlink.   Setelah dari Beijing, peserta pertemuan difasilitasi kunjungan lapangan ke Suzhou Industrial Park. Perencanaan Kota yang hanya dibangun dalam 25 tahun menjadi Kota Industri.

Selanjutnya, Asisten III Roy Roring dan rombongan diundang oleh salah satu investor yang tertarik di bidang pengolahan hasil perikanan ke untuk mengunjungi Pabrik Cold Storage di Jiangsu. Manfaat untuk sektor perikanan Sulut dan Provinsi-provinsi. disekitar Sulut memberikan kontribusi bila Pabrik Es dan peraaltannya bisa dibangun di Sulawesi Utara.

Kesempatan yang lain, Asisten III Roy Roring bersama delegasi Indonesia dijamu oleh Konjen RI di Shanghai dalam jamuan makan bersama perwakilan Kadin Indonesia untuk Shanghai. Pada Hari Sabtu waktu setempat, Asisten menyempatkan diri bertatap muka dengan para mahasiswa dari Sulut, beberapa waktu lalu di utus OD-SK melalui program Sulut Pintar, yang mendapat kesempatan untuk belajar dan magang di Jiangsu Collage. Para mahasiswa sangat senang mendapat motivasi dari Asisten untuk membangun Sulut.(jansen)

You must be logged in to post a comment Login