Rukun Tomohon di California Support TIFF 2018

Yucaipa, California, Sulutlink.com. Perhelatan Tomohon International Flower Festival (TIFF) sudah mendunia. Walaupun belum seperti Rose Parade di Pasadena, California, namun TIFF ke-8 ini telah memberikan nilai tambah bagi warga Tomohon, Sulawesi Utara, bahkan Indonesia.

Tidak ketinggalan warga Tomohon di California merasa bangga dengan perhelatan ini. Tak pelak, Ketua Rukun Tomohon di California, Mario Bororing,¬† menggunakan kesempatan untuk mempromosikan TIFF 2018 kepada warga yang hadir pada acara gathering dan pesta ulang tahun di kediaman Joice Langie Sakul, di Yucaipa, California (28/07) waktu California atau (29/7) waktu Manado. Pada acara tersebut, Mario langsung mengambil alih pengeras suara dan mengumpulkan warga Tomohon dan di hadapan hadirin sama-sama menyebutkan “Kami warga Tomohon di California mengucapkan Selamat dan Sukses Tomohon Internasional Flower Festival 2018”.¬†Dukungan terhadap TIFF ini diikuti dengan lagu Manado yang menghibur hadirin.

Secara terpisah, Mario yang sudah lama menetap di California, mengatakan akan terus mendukung perhelatan TIFF. “Walaupun dari jauh,¬† kami Rukun Tomohon dan warga Sulawesi Utara akan mendukung TIFF yang mempunyai multi efek bagi pariwisata dan ekonomi Sulawesi Utara.” Sebut Mario kepada Sulutlink.com.

Dari pantauan Sulutlink.com, Pemerintah Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut) terus mematangkan persiapan pelaksanaan “Tomohon Flower Festival Internasional” (TIFF) yang direncanakan digelar pada bulan Agustus mendatang. Menurut Walikota Tomohon, pelaksanaan TIFF ini akan lebih spektakuler dan telah memberikan dampak positif bagi pariwisata di Tomohon, Sulawesi Utara, bahkan Indonesia. (ds)

 

 

You must be logged in to post a comment Login