Rutan Senior Juara Bola Volly Antar Napi

MANADO,SULUTLINK- Tim Voli Putra Senior Rutan Klas IIA Manado tidak mudah tampil sebagai kampiun dalam turnamen bola voli dalam menyemarakkan Hari Natal di Rutan Manado.

Dalam duel final melawan Rutan Junior, Janes Rantung dan kawan-kawan harus berjuang susah payah untuk mengatasi junior itu dengan skor ketat, 3-2. Pengamanan dan mental juara lah yang membuat Rutan Senior mampu mengunci gelar, setelah sebelumnya tertinggal 2-1.
‘’Kalah menang dalam pertandingan adalah biasa. Yang utama semua terhibur menyaksikan laga final ini,’’ ujar Joe Evert Sinaulan, Manajer Tim Rutan Senior.

Duel pungkasan berlangsung sengit yang dihelat di Lapangan Futsal Rutan Manado. (8/1/2018)
Menurunkan pemain-pemain gaek sarat pengalaman seperti Janes Rantung, pemain jangkung, Leonard Lakada dan Veiby Tumilaar, Rutan Senior mengalami start yang lambat. Kesempatan itupun mampu dimanfaatkan Filipo Balowahani dan kawan-kawan untuk unggul. Namun, pengalaman dan kematangan yang membuat anak-anak junior harus mengakui determinasi, seniornya.

‘’Tak apa kalah, yang penting banyak pengalaman buat anak-anak, apalagi mereka masih junior dan punya prospek cerah,’’ ujar Hendra Balowahani, Manajer Rutan Junior.
Kepala Rutan Manado, Tony Martono SH memberikan apresiasi dengan hebohnya turnamen voli yang digelar di Rutan dan akan terus menggelar pertandingan-pertandingan lainnya. Rutan Senior yang tampil sebagai juara, diganjar hadiah uang tunai Rp 1 juta. Sementara ‘adiknya’ menerima Rp 750 ribu.

(ONAL GAMPU)

You must be logged in to post a comment Login