Hendak memasang Jerat Babihutan, Seorang Lelaki Temukan Kerangka Manusia

Kerangka Manusia yg ditemukan

Minahasa-Sulutlink.com-Penemuan Kerangka Manusia di Desa Mahembang Kecamatan Kakas Barat menghebokan warga sekitar, pasalnya seorang warga bernama Roni Secara tidak sengaja melihat ada kerangka manusia di perkebunan Pinosow, saat dia hendak memasang jerat Babi hutan, Jumat (28/02)

“Saat hendak memasang jerat Babi hutan saya kaget melihat ada kerangka manusia, karena merasa takjt saya langsung memanggil dan menginformasikan bahwa ada kerangka manusia di perkebunan Pinosow” , ujar RK

Menurut penuturan warga bahwa sejak bulan November 2019 silam sering tercium bau busuk yg berasal dari perkebunan tersebut.

Kapolsek Kakas Iptu Erli Salangka langsung menuju ke lokasi tempat dimana kerangka di temukan dan mencari informasi dari warga setempat.

Setelah ditelusuri, kerangka tersebut menggunakan celana panjang warna hijau bergaris kuning dan memakai jam tangan merek Casio warna kuning dengan ban jam tangan bercorak loreng yg masih aktif.

“Diperkirakan kerangka tersebut berumur 60thn karena masih memiliki rambut yg beruban, selanjutnya kerangka tersebut langsung dibawa ke Mapolres untuk identifikasi lebih lanjut. Ujar” Kapolsek.(Qla)

You must be logged in to post a comment Login