Sabet Penghargaan Terbaik Tata Kelola Perusahaan dan Pelayanan, Elektabilitas Fery Keintjem Mumpuni

Manado, Sulutlink.com– Elektabilitas Direktur PD Pasar Manado Alfrets Fery Keintjem SE, AK semakin tak terbendung dalam melayani kepentingan umum masyarakat.

Buktinya, wujud dari kerja keras dan taat aturan, pria low profile ini menerima Penghargaan Kategori Terbaik Dalam Tata Kelola Perusahaan dan Pelayanan yang diserahkan langsung  dalam malam Apresiasi Kinerja Memuaskan BUMD dan CEO BUMD, Jumat 5 Oktober 2018 di Kota Bandung.

Direktur Utama PD Pasar Manado ini, menerima penghargaan itu bersama sama beberapa kepala daerah dan pengusaha di Indonesia.

“Penghargaan ini didedikasikan bagi Masyarakat Kota Manado,terlebih khusus bagi pedagang, pembeli dan pengunjung di pasar tradisional di Kota Manado,” ucap Keintjem.

Lebih jauh kata lelaki yang sudah lima kali menerima penghargaan Nasional ini, itu juga merupakan  wujud tanggung jawab dan kepercayaan yang sudah diberikan oleh Walikota Bapak GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Bapak Mor Dominus Bastiaan.

‘Saya memuji Tuhan, karena bisa meraih penghargaan ini. Yang tentunya akan bermuara pada peningkatan pelayanan masyarakat di Kota Manado,” pungkas mantan Direktur dibeberapa Bank swasta di Indonesia yang sangat tegas dalam menjalankan aturan di PD Pasar Kota Manado.

(ONAl GAMPU )

You must be logged in to post a comment Login