Safari Natal Pemprov Sulut di GPdi Tondano, Wagub Kandouw Berikan Bantuan

Tondano, Sulutlink. Memasuki awal Desember 2017 ini perayaan pra Natal mulai dilakukan umat Kristiani di Sulut. Begitu pun Pemprov Sulut juga sudah melaksanakan rangkaian ibadah pra Natal, baik di Lingkup SKPD hingga bersama pemerintah kabupaten kota.

Pada Senin (04/12/2017) Pemprov Sulut melaksanakan Safari Natal bersama Pemkab Minahasa yang dipusatkan di GPDI Pusat Tondano Minahasa.

Pemprov Sulut yang diwakili Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw bersama sejumlah Kepala SKPD, diantaranya Wakil Ketua TP PKK yang juga Karo Kesra dr Devi Kandouw-Tanos MARS, Kadis PMD Roy Mewoh, Kadis Penanaman Modal Happy Korah, Kadis Perikanan dan Kelautan Ronald Sorongan, Kadis Perkebunan Refly Ngantung, Kadis Pertanian dan Peternakan Arie Bororing, Kadinsos Grace Punuh  dan Karo ESDM Frangky Manumpil, serta jajaran Pemkab Minahasa yang dipimpin langsung Bupati Jantje Wowiling Sajouw serta Sekkab Jeffry Korengkeng, mengikuti pelaksanaan ibadah dengan khusuk.

Kegiatan yang ikut dilaksanakan Biro Kesra Pemprov Sulut ini, pihak menyalurkan diakonia Natal dalam bentuk bantuan pada warga Minahasa. Bantuan yang diantaranya dari Dinas Sosial Sulut serta Dinas Kesehatan Sulut itu diserahkan langsung Wagub Drs Steven Kandouw.

“Mari kita maknai Natal dengan suka cita iman dan penuh rasa syukur,” pesan Wagub Steven Kandouw. (red/***)

You must be logged in to post a comment Login