Saka Bhayangkara Polres Minsel Garis Depan Pemeliharaan Kamtibmas

Minsel, Sulutlink.com – Satuan Karya Pramuka Bhayangkara Polres Minahasa Selatan bukan hanya menjadi pilarnya generasi muda dalam menolak narkoba, tapi juga berperan sebagai garis depan pemeliharaan Kamtibmas di Kabupaten Minsel.

Ketua Pimpinan Saka Bhayangkara Polres Minsel IPTU Norman Tambaritji mengatakan, sangat berterima kasih atas perhatian dan dedikasi dari Saka Pramuka Bhayangkara Polres Minsel, yang secara signifikan membantu kegiatan pemeliharaan Kamtibmas di Kabupaten Minsel.

Ditambahkannya, Ketua Majelis Pembimbing Saka Bhayangkara Polres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, sangat memberikan apresiasi dan atensi atas kegiatan Saka Bhayangkara yang dilakukan generasi muda Minsel.

“Contohnya, Saka Bhayangkara secara aktif membagikan brosur dan mengkampanyekan agar tertib berlalu lintas, tidak komsumsi miras dan tidak parkir sembarangan, kepada warga masyarakat yang datang berkunjung di Minsel saat acara perayaan pengucapan syukur 2017 silam,”ujar Kasat Bimas Polres Minsel.

Dijelaskannya, Saka Bhayangkara juga secara aktif melakukan kegiatan sadar lingkungan hidup seperti sapu laut dan bersih – bersih pantai.

“Saya bisa banyak mengenal banyak teman dan mendapat pengalaman di bidang kepolisian. Ini membuat saya termotifasi untuk berapresiasi dengan gudep – gudep di Minsel,” ujar Tiffanie Tendur anggota Saka Bhayangkara di SMK 1 Amurang. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login