Salurkan Bantuan Bagi Sejumlah Pekerja Pers, Terima Kasih Kepada Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sulut

Red2KT-009   On  May   20.  2020

Ketua Komisi IV DPRD Sulut Secara Simbolis Serahkan Bantuan Sembako Kepada Salah Satu Komunitas Pekerja Pers Hendra Nabu Khususnya Yang Meliput Di Kantor DPRD Sulut

DEPROV, Sulutlink.com – Terima kasih kepada personil Anggota DPRD Provinsi Sulut, Ketua Komisi IV Bidang Kesejahteraan, Braien Waworuntu, yang telah berbagi kasih berupa bantuan sembako dalam bentuk natura (beras) kepada sejumlah komunitas pers yang selama ini meliput kegiatan seluruh anggota DPRD Sulut. Hal tersebut merupakan sebagai bentuk kepeduliannya kepada pekerja pers yang bernanung dalam komunitas Forum Wartawan DPRD Sulut (FORWARD), Rabu (20/5).

Anggota dewan Braien Waworuntu mengatakan bahwa bansos ini adalah bentuk kepedulian kepada para pers, mengingat kondisi ekonomi saat ini sangat sulit.

“Sekalipun wabah Covid-19 terus mengancam namun teman-teman pekerja sebagai pers terus menyajikan berita-berita terbaru khususnya Sulut tanpa kenal lelah. Ingat, mereka juga punya keluarga dirumah,” kata Braien

Politisi Nasdem itu juga menuturkan bahwa janganlah dinilai besar kecilnya, tapi bantuan ini kiranya dapat  membantu pekerja pers yang kesehariannya bertugas dan meliput di lembaga pelayanan masyarakat khususnya di DPRD provinsi Sulut.

“Mari sama-sama kita bergandengan tangan dan berdoa agar wabah Covid-19 ini cepat berlalu dan semua bisa kembali normal.

Braien Waworuntu menghimbau, “kita harus disiplin mengikuti anjuran pemerintah, bejerja di rumah (workathome), pakai masker untuk kepentingan mendesak apabila diluar rumah, jaga jarak (1-1,5m), rajin cuci tangan, dan selalu BERDOA dalam kondisi apapun,” tandasnya. (Karel)

You must be logged in to post a comment Login