Sambut Pernerbangan Perdana Manado-Davao, Asita Sulut Adakan Misa Kudus

Manado, Sulutlink.com. Sabtu, 21 September 2019, Asita Sulut yang dipimpin oleh Merry Karouwan, mengadakan Misa Kudus bertempat di Kapel Gereja Katedral. Ini merupakan permohonan agar rencana pembukaan direct flight ini berjalan dengan baik, terutama rencana inaugural flight Manado-Davao oleh Garuda Indonesa Airlines pada tanggal 27 September 2019.

“Semoga semua rencana penerbangan Manado-Davao oleh Garuda Indonesia dapat berjalan dengan baik,” ujar Merry Karouwan, Ketua Asita Sulut kepada Sulutlink.com.

Seperti diketahui, penerbangan langsung Manado – Davao yang akan dilayani oleh Garuda Indonesia yang akan dilauncing minggu depan. Dibukanya kembali jalur Manado-Davao adalah suatu perjuangan dari berbagai stakeholders Pariwisata Sulut, termasuk Asita Sulut yang gentol memperjuangkannya.

“Setelah ditunggu sejak lama dan dilakukan berbagai perjuangan dalam melobi sejumlah maskapai asing dan nasional oleh Asita Sulut, akhirnya jalur penerbangam langsung Manado-Davao di Mindanao Selatan, Filipina Selatan, resmi akan dibuka lagi.” sebut Dino Gobel, Staf Khusus Pariwisata Sulut beberapa waktu yang lalu. (Denny)

You must be logged in to post a comment Login