stats
for wordpress

Samuel Minta Gereja Harus Menjadi Garam Dunia

FB_IMG_1502442877396MANADO, Sulut link – setelah melakukan renovasi selama setahun, akhirnya Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh jemaat maasing yang terletak di Kelurahan Maasing Kecamatan Tuminting ditabiskan. Pentabisan serta penanda tangganan prasati itupun dilakukan oleh Ketua Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Divisi Asia Pacific Pdt Samuel Saw bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan. 

Menurut Samuel, kita harus berbangga dengan berdirinya gereja masehi advent hari ketujuh di Maasing. Ini sebagai pertanda bahwa pelayanan kebenaran firman Tuhan sudah menyebar luas sampai ke Wilayah sini.
“Gereja ini berdiri karena ada topangan, dukungan serta kerjasama saling membantu antar sesama anggota jemaat,” ucapnya
Lebih jauh kata pria yang berkantor di Philipine ini, sebagai umat Tuhan seyokyanya kita memiliki empat hal penting yaitu, membagi pekabaran,pelayanan, motivasi serta keanggotaan dalam melayani Tuhan.
“Matius 5 : 13 berkata kita harus menjadi garam dunia,” pungkas Saw.
Sementara itu Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan dalam sambutanya mengungkapkan, sebagai umat Tuhan kita harus menjadi gereja yang memiliki kepedulian pada masyarakat.
“Gereja juga harus saling bergandengan tanggan sekaligus mendukung program dari Pemerintah Kota,” ucapnya
Lebih jauh kata Mor, kami juga sangat berharap seluruh masyarakat dan anggota jemaat untuk mendukung sekaligus menyukseskan hajatan bertajuk Manado Fiesta 2017 karena didalamnya terdapat berbagai ivent yang multipleyer efeknya sangat besar bagi masyarakat di Sulawesi Utara khususnya di Kota Manado.
“Dengan bergulirnya ivent ini maka pendapatan ekonomi masyarakat serta investasi di Kota Manado akan lebih maju pesat,” tandas pria yang murah senyum ini.
Ikut hadir dalam pentabisan gereja tersebut Wakil Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Divisi Asia Pacific Pdt Jhony Lubis, Ketua UNI Kawasan Timur Indonesia Pdt Yotam Bindosano , Ketua Conference Manado dan Provinsi Maluku Utara Pdt Ronald Rantung Mmin, Pendeta Jemaat Maasing Daud Pangaribuan, Steven Pasuhuk serta ratusan anggota jemaat se Manado Utara . (Oga)

Rate This Page

You must be logged in to post a comment Login