Satgas TMMD ke-103 Sukses Renovasi Pos Kamling Pangolombian

Disela-sela kunjungan TNI Tiopan Aritonang, Para Asisten Kodam XIII/Merdeka, Komandan Korem 131/Stg Brigjen TNI Roberth Josep Giri S.IP Msi, Para Kasi Korem 131/Stg, pada renovasi Pos Kamling Pangolombian.

Tomohon, sulutlink.com – Proses pekerjaan renovasi Pos Kamling yang berlokasi di Lingkungan IX Kelurahan Pangolombian Kecamatan Tomohon Selatan berhasil dikerjakan.

Suksesnya renovasi tersebut tak lepas dari kerja keras Satgas TMMD ke-103 Tahun 2018 yang mampu menyelesaikan satu sasaran fisik yaitu pengrehapan Pos Kamling, Selasa (06/11/2018) pukul 16.30 WITA selesai dengan pengecetannya serta sekaligus pemasangan Keramik pada lantai.

Pekerjaan renovasi Pos Kamling ini oleh Dansatgas TMMD Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th yang juga sebagai Komandan Kodim 1302/Min, menunjuk koordinator pelaksana renofasi Pos Kamling tersebut adalah Plh Danramil 1302-02/Eris yaitu Pelda Alfry Sigar, dan juga dibantu oleh Plh Danramil 1302-13/Tumpaan Pelda Alex Wowiling.

Sekedar diketahui, renovasi Pos Kamling tersebut pada pembangunannya sempat dikunjungi langsung Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, Para Asisten Kodam XIII/Merdeka, Komandan Korem 131/Stg Brigjen TNI Roberth Josep Giri S.IP Msi, Para Kasi Korem 131/Stg.

Sementara itu Lurah Pangolombian Jouce M. Sarese kepada Media Center Kodim 1302/Min menyampaikan terima kasih kepada Satgas TMMD yang bertugas di Pangolombian.

”Saya selaku Lurah Pangolombian merasa sangat senang dan berterimakasih kepada Satgas TMMD yang bertugas di tempat kami ini. Pasalnya saat ini, khusus Pos Kamling keadaannya memprihatinkan. Namun saat ini Pos Kamling sudah berubah, keadaannya sangat bagus, seperti disulap,” ujar Lurah.

Oleh karena itu, Lanjut Lurah Jouce, dengan direnovasinya Pos Kamling ini, maka harapan kami selaku pemerintah menghimbau kepada warga masyarakat agar lebih meningkatkan keamanan lingkungan, melalui Sistim Keamanan Lingkungan ( Siskamling ).

Sementara itu, Dansatgas Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th, menyatakan selaku Dansatgas TMMD ke-103 Pangolombian ini, sangat mengapresiasi kinerja dari anggota Satgas yang sudah bisa menyelesaikan satu sasaran yaitu Pos Kamling yang hari ini bisa dilihat dengan hasil 100 persen.

” Pesan saya, manfaatkan dengan baik Pos Kamling ini, jagalah keamanan lingkungan di Pangolombian ini dengan mengaktifkan kembali Siskamling, agar tercipta keamanan dan ketertiban di Masyarakat, “tutup Dansatgas yang juga sebagai Komandan Kodim 1302/Min. (sm22)

You must be logged in to post a comment Login