Satpol PP Dan Damkar Minsel Gelar Simulasi Pemakaman Korban Pasien Covid-19

Minsel,Sulutlink.com- Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Minahasa Selatan menggelar simulasi penanganan pemakaman korban pasien covid-19, Kamis (16/4/2020) yang dilaksanakan di kawasan Kantor Bupati.

Kepala Satuan Pol PP dan Damkar Minsel Henry Palit kepada awak media, Kamis (16/4/2020) mengatakan, simulasi sebagai bagian bentuk kesigapan jajaran Sat Pol PP dan Damkar Minsel untuk menjadi tenaga relawan pemakaman pasien covid-19.

Menurutnya, apabila dalam situasi emergancy didapati ada pasien covid-19 yang meninggal di Kabupaten Minsel lantas tidak ada tenaga relawan, maka Sat Pol PP dan Damkar siap melaksanakan pemakamannya.

Dia berharap, agar kiranya wilayah Kabupaten Minahasa Selatan warganya dijauhi dari wabah covid-19 dan berdoa semoga warga Minsel dilindungi Tuhan.

Dia juga mengajak, agar warga Minsel untuk tetap senantiasa mentaati himbauan Pemerintah dalam hal protokoler kesehatan yaitu melaksanakan social distancing, rajin cuci tangan, makan makanan sehat, tidur yang cukup dan rajin berolahraga serta selalu memakai masker.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login