Sebulan Pimpin Minahasa, Bupati Royke Mewoh Serahkan SK Guru Honorer di 3 Kecamatan

Kakas,Sulutlink.com – Tenaga pendidik di kecamatan Kakas, Remboken dan Eris patut berbangga karena tepat sebulan memimpin Minahasa, Drs.Royke H.Mewoh,DEA memperhatikan nasib para guru khususnya guru honorer dengan memberikan SK Bupati bagi Guru Honorer.

Pemberian SK Guru Honorer ini dilaksanakan pada selasa (17/4/2018) siang di kecamatan Kakas yang di awali pembacaan laporan oleh Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Minahasa Drs.Arody A. Tangkere,MAP yang dilanjutkan penyerahan SK bupati kepada guru honorer secara simbolis. Dimana guru honorer dari kecamatan Kakas, Remboken dan Eris berjumlah 308 orang

Bupati Minahasa Drs.Royke H. Mewoh, DEA. dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh bapak ibu guru serta Guru honor yang ada di kecamatan Kakas, Remboken dan Eris atas waktu yang diberikan dalam kegiatan kunjungan kerja disaat ini.

“Guru-guru adalah Mutu pendidikan kepada anak-anak sekolah. Program-program pemerintah terletak pada bapak dan ibu guru yang mempunyai program”ucap Mewoh

Dijelaskan Royke Mewoh dengan kewenangan yang ada sesuai tupoksinya yang mengatur bapak dan ibu guru. Keterlibatan dari bapak dan ibu guru berperan dalam suatu komitmen untuk bersama -sama dengan pemerintah menyukseskan program-program pemerintah karena sesuai dengan tupoksi masing-masing yang melekat pada kita semua juga menunjukan loyalitas dan dedikasi yang tinggi.

“Bagi saudara-saudara yang telah menerima SK honor sudah masuk dalam sistem pendidikan di minahasa.”tambah Mewoh

Bahkan diakhir sambutannya Bupati Minahasa ini menegaskan bahwa kita harus mempunyai suatu komitmen untuk menyukseskan program-program pemeritah dan program pendidikan. Dan kiranya pertemuan disaat ini kiranya menjadi makna untuk menuju kabupaten Minahasa yang lebih hebat lagi.(herdy)

You must be logged in to post a comment Login