Sekjen IDRUS MARHAM Serahkan SK Ketua DPD I PG Sulut Kepada TETTY PARUNTU

Minsel,Sulutlink.com – Sekretaris Jenderal  (Sekjen) DPP Partai GOLKAR Idrus Marham secara resmi di Kantor DPP Partai Golkar Jakarta, Minggu (12/11/2017) menyerahkan SK DPP PG kepada Tetty Paruntu,SE sebagai Ketua DPD I PG Sulut.

Dikalangan tubuh DPD I PG Golkar Sulut dan jajaran DPD II Kabupaten/Kota serta simpatisan lainnya, menyambut gembira berita ini dan berkeyakinan Golkar Bangkit, Golkar Jaya,Golkar Menang, di tangan Tetty Paruntu,SE sebagai Ketua DPD I PG Sulut.

Ditangan Ketua DPD I PG Sulut Tetty Paruntu,SE, dapat dipastikan Partai Golkar Sulut, akan menjelma menjadi mesin politik yang akan sangat disegani dan digandrungi oleh lapisan masyarakat di Provinsi Sulut.

Banyak tugas dan agenda politik yang sudah menunggu Tetty Paruntu,SE sebagai Ketua DPD I PG Sulut, diantaranya konsolidasi internal DPD II PG Kabupaten/Kota, Pilkada serentak 27 juni 2018 di Kabupaten Minahasa, Minahasa Tenggara, Bolmut, Sitaro, Kepulauan Talaud dan Kota Kotamobagu, Pilcaleg dan Pilpres nanti.

Terlihat Tetty Paruntu,SE yang juga sebagai Ketua DPD II PG Kabupaten Minsel, saat menerima SK dari DPP Partai Golkar, didampingi para loyalis DPD II PG Kabupaten/Kota pada Musdalub lalu. (JoTam)

 

You must be logged in to post a comment Login