Sekprov Silangen Ingatkan Pejabat Yang Baru Dilantik Jaga Kepercayaan

Pemprov, Sulutlink.com – Jabatan seorang kepala dinas akan berhasil apabila dalam menjalabkan tugas pokok dan fungsinya benar-benar menguasai prgram kedinasan dan telah memenuhi kriteria yang disyaratkan oleh tim pengkaji keahliannya.

Baru-baru ini Sekprov Edwin Silangen telah melakukan Serah Terima Jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas Jajaran Dinas Kehutanan (Dishut) dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Sulut,

Silangen berharap kepada pejabat Dishutda Sulut yang baru dilantik untuk menjaga kepercayaan dari Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw atau OD-SK, dengan menunjukkan kinerja, tetap menjaga kekompakan dalam bekerja dan jangan abaikan menomorsatukan integritas.

“Mari kita bersama-sama menjaga kehormatan dan kepercayaan yang diberikan Bapak Gubernur kepada kita sekalian dengan menunjukkan kinerja. Kita juga harus menjaga momentum ini dengan selalu mengedepankan kekompakan dan kebersamaan, sekaligus kembali menjelaskan tidak adanya pejabat yang menjadi non job dalam rolling di lingkup Pemprov Sulut.

“Tidak ada pejabat yang non job. Tinggal tunggu jadwal pelaksanaannya saja. Jangan kuatir.Selain itu, Silangen meminta jajaran DPM-PTSP dapat mengoptimalkan teknologi dalam melayani masyarakat yang akan mengurus perizinan. Menurutnya, jika sistem perizinan sudah berjalan secara online akan memudahkan pengurusan izin.

“Kalau sudah online, yang ingin mengurus perizinan bisa dilacak lewat aplikasi,” beber Silangen.

Turut hadir, Asisten III Bidang Administrasi Umum Gammy Kawatu, Kadishutda Sulut Roy Tumiwa dan Kadis Penanaman Modal dan PTSP Frangky Manumpil

redaksi2Supit August 31 2019

You must be logged in to post a comment Login