Semakin Kuat !!! Partai Demokrat Dukung MEP-VT Untuk Pencalonan Bupati/Wabup Minsel

Minsel,Sulutlink.com- Pasangan calon Bupati dr.Michaela Elsiana Paruntu, MARS (MEP) dan calon Wakil Bupati Ventje Tuela S.Sos.(VT) mendapat dukungan politik dari Partai Demokrat.

Ini dibuktikan dengan penyerahan surat rekomendasi Partai Demokrat Minsel untuk Pilkada Minsel kepada Pasangan Calon dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS dan Ventje Tuela S.Sos, Rabu (5/8/2020) yang dilaksanakan di kantor DPC Partai Demokrat Minahasa Selatan.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Minahasa Selatan Royke Kaloh, kepada awak media mengatakan, seluruh kader Partai Demokrat Minsel wajib memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS dan Ventje Tuela S.Sos.

“Sebagaimana Instruksi dari DPP Partai Demokrat bahwa seluruh kader harus mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota, serta Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung maupun di didukung oleh Partai Demokrat, dan sesuai dengan SK dari DPP maka untuk Pilkada Minsel, Partai Demokrat mendukung pasangan calon MEP-VT, dan kader Demokrat wajib untuk bekerja memenangkan paslon ini,” ujar Royke Kaloh.

Menurutnya, DPC Partai Demokrat Minsel tentunya akan all out memenangkan paslon MEP-VT, karena seusai dengan SK dari DPP untuk Pilkada Minsel, Demokrat menyatakan dukungannya ke Paslon beda generasi ini.

Sementara itu calon Bupati Minsel dari PG dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS mengatakan, selain membuka komunikasi politik dengan Perindo, PAN dan Demokrat, PG juga tetap intens melakukan komunikasi politik dengan partai lainnya.

Pertemuan antara PG dan Partai Demokrat , berlangsung hangat penuh kekeluargaan.

Pertemuan dihadiri, dihadiri oleh Ketua Royke Kaloh, Sekretaris Andries Rumondor dan kader lainnya, sementara itu dari Partai Golkar Ketua Bappilu Julian Mandey, Ketua Fraksi Golkar DPRD Minsel Rommy Poli SH.MH, Ketua AMPG Minsel Roy Tambingon, Wakil Ketua DPD II Golkar Minsel Karel Lakoy, serta para kader lainnya. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login