Seminar Kesehatan Pdt Sammy Lee Bakal Gemparkan Kota Manado

MANADO,SULUTLINK- Tak lama lagi warga kota Manado akan digemparkan dengan kedatangan Pdt Sammy Lee. Pasalnya, Pendeta yang sudah melayani di beberapa negara besar didunia ini akan mengelar bagaimana cara hidup sehat dizaman modern ini bertajuk, Pekan Hidup Sehat dan Pendalaman Alkitab yang akan dilaksanakan dari tanggal 23-28 Oktober di Hotel Miracle Martadinata Pal 2 Manado

Menurut Pendeta yang yang menyelesaikan studi S1 dibidang theology dan bahasa inggris di UNAI -Bandung ini, dalam pekan hidup sehat nanti kami akan memaparkan bagimana cara mengembangkan otak super mencegah kepikunan serta bagaimana aksara Tionghoa meneguhkan Alkitab.

“Dalam seminar pekan hidup sehat nanti ada delapan obat alami, demo memasak ,kesaksian keluarga, super brain exercise serta konsultasi kesehatan usia tubuh, GUC serta Inder hidup sehat,”ucapnya.

Lebih jauh kata pria yang sudah melalangbuana dibeberapa negara besar untuk memperdalam ilmu Linguistik seperti, University Sydney, Malaysia, Macau, China, Belanda, New Zealand ini dalam seminar kesehatan itu juga kami akan membahas pendalaman Alkitab tentang rencana keselamatan mengagumkan dalam aksara Ibrani dan Mandari.

“Seminar kesehatan ini juga sekaligus dengan konsultasi kesehatan,” ungkapnya.

Jeiner Rawung , salah satu Psikolog ternama Sulut yang melalngbuana dibeberapa daerah di Indonesia membenarkan bahwa seminar dan konsultasi kesehatan ini sangat penting di zaman modern ini.

“Kami pastikan anda akan datang bergabung bersama kami yang akan dipusatkan di hotel Miracle tepat didepan Pizza Hut Pal 2 dua Manado,” pungkas Jeiner yang berstatus sebagai ASN teladan di Rumah Sakit Ratumbuysang. (Onal Gampu)

You must be logged in to post a comment Login