Senator Stefanus Liow Gelar Kegiatan Sosialisasi 4 Pilar MPR – RI di Kecamatan Ranoyapo

Minsel,Sulutlink.com – Anggota DPD – RI/ MPR – RI daerah pemilihan Provinsi Sulawesi Utara Ir Stefanus Liow, Selasa (13/2/2018) di Desa Poopo Barat Kecamatan Ranoyapo, menggelar kegiatan Sosialisasi 4 Pilar MPR – RI.

Senator Ir Stefanus Liow dalam pemaparannya menjelaskan, substansi 4 pilar MPR – RI yang terdiri dari Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, telah menjadi harga mati bagi bangsa Indonesia.

Menurutnya, 4 pilar MPR – RI harus diamalkan sebagai suatu kesatuan yang utuh untuk dijalankan, dalam memperkokoh kehidupan berbangsa dan bertanah air dinegara Indonesia.

Dijelaskannya pula, peran anggota DPD – RI/ MPR – RI di lembaga tertinggi Negara bukan hanya sebagai representative perwakilan rakyat Sulut di pusat, tapi juga bagaimana memperjuangkan aspirasi rakyat Sulut.

Dikatakannya, sebagai senator dirinya banyak mengkritik kebijakan penempatan pejabat di Kementerian Agama RI, yang dirasanya tidak mempunyai rasa keadilan bagi rakyat di Provinsi Sulawsi Utara.

Bahkan dirinya telah memperjuangkan untuk kouta 500 tenaga penyuluh agama Kristen non ASN di Kementerian Agama RI.

“Dalam kegiatan rapat koordinasi dengan Menteri Agama, telah diusulkan untuk penambahan kouta 5000 tenaga penyuluh Agama Kristen non ASN di Kementerian Agama RI, untuk ditempatkan di suluruh Indonesia,” ujar Penatua PKB Sinode GMIM.

Hadir dalam kegiatan tersebut, anggota DPRD Provinsi Sulut Edison Masengi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minsel Rommy Pondaag,SH,MH, Camat Ranoyapo Joice Wakas, SPd, Kapolsek Ranoyapo, Hukum Tua Poopo Barat, dan tokoh masyarakat se Kecamatan Ranoyapo.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login