Seni Mural Banyak Bertebaran di Gang – Gang Denpasar Bali

Denpasar,Sulutlink.com – Karya seni lukisan dinding atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mural, kini banyak bertebaran di sepanjang gang – gang yang ada di Kota Denpasar Provinsi Bali.

Apabila anda melancong di jalan Serma Made Phil dan jalan Tengku Umar Gang Rajawali serta jalan Serma Mendra di Kota Denpasar, maka akan menemui di sepanjang gang, suatu pemandangan cantik berbentuk lukisan dinding atau Mural yang memiliki banyak pesan dan karya seni tinggi.

Berdasarkan informasi, rencananya Mural juga akan dilukis pada sejumlah jalan yang ada di Kelurahan Sesetan, seperti jalan Gurita dengan panjang 30 meter, pinggiran sungai di Pura Dalam Batan Kendal sepanjang 25 meter dan jalan Sawung Batan Kendal Gang Sari Gading sepanjang 20 meter.

AA Ngr Manik Jaya Pramarta Kepala Dusun setempat mengatakan, mural – mural itu dilukis pada pekan lalu, tepatnya 22 -23 Setember 2018, yang juga melibatkan anak – anak kompleks.

Anda dapat menemui di gang Rajawali jalan Teuku Umar Denpasar Bali, berbagai Mural dengan lukisan motif khas Bali pada sisi dinding gang dengan berbagai penyampaian pesan aktifitas keseharian.(JoTam)

 

 

You must be logged in to post a comment Login