Sesko TNI AD Kunjungi Cerdas Comand Center

Manado,sulutlink.com- Kemajuan kota Manado terus menjadi daya tarik dari berbagai kalangan. Dan dalam waktu dekat, para siswa Sekolah Staf Dan Komando Tentara Nasional Indonesia (Sesko TNI) akan mengadakan kuliah kerja dalam negeri di kota Manado.
Untuk rencana ini, pihak Sesko TNI, Rabu (21/2) mengunjungi kantor Walikota Manado dan diterima langsung oleh Wakil Walikota, Mor Dominus Bastiaan.
“Kami ke sini dalam rangka studi kelayakan siswa TNI akan datang dalam rangka kuliah kerja dalam negeri,” kata Direktur kerja sama akademik Sesko TNI, Brigjen TNI Didied Pramudito yang didampingi Kolonel Hari dan Letkol Handoyo.
Menurutnya, para siswa Sesko TNI yang akan datang nanti terdiri dari pelajar  TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara, pihak Kepolisian serta siswa dari lima negara sahabat.
“Mereka akan datang kira-kira bulan Juni dan selama lima hari di sini,” ungkap Didied.
Pada kesempatan itu juga, pihak Sesko TNI  mengunjungi Cerdas Command Center (C3) milik Pemkot Manado. Bahkam Direktur kerja sama akademik Sesko TNI, Brigjen TNI Didied Pramudito mengaku sangat terkesan dengan pengoperasian C3.
“Di pesan tadi (di C3), saya tuliskan luar biasa karena tidak ada masalah di kota Manado yang tidak terekam dan tertangani di sini,” pungkasnya.

Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan mengaku senang bahkan memberikan apresiasi atas kedatangan team Sesko TNI AD ke Cerdas Comand Center (C3)

” Kami bersama Pak Walikota GS Vicky Lumentut sangat senang atas kunjungan bapak-bapak dari Sesko TNI AD,”tegas Mor.

(Onal Gampu)

 

You must be logged in to post a comment Login