SETWAN GALDY KAWATU TERIMA KUNJUNGAN KERJA BANMUS PROVINSI JAWA TIMUR

DEPROV, Sulutlink.com – Sekertaris DPRD Sulut Glady Kawatu, didampingi para Kabag dilingkup sekretariat dewan terima kunjungan kerja dari Banmus DPRD Provinsi Jawa Timur 7 personil.

Maksud kunjungan kerja ke deprov sulut dalam rangka diskusi terkait hak keuangan dan administratif DPRD.

Dalam pemaparannya, Ketua Tim menjelaskan kronologi kedatangan 45 anggota dewan dari 120 anggota yang akan berkunjung ke kota Manado, akan tetapi terpengaruh isu banyaknya turis asal Cina maka akhirnya sebagian besar anggota mengurungkan niatnya ikut kunjungan kerja.

Mendengar paparan ketua tim banmus hal tersebut langsung diklarifikasi pihak deprov sulut bahwa sejatinya Sulut aman dan bebas virus Corona bahkan secara umum upaya pencegahan yg dilakukan Pemprov melalui Pak Gubernur langsung dengan bijak, memghentikan untuk sementara layanan penerbangan dari Cina ke Manado.

Bahkan langkah-langkah antisipasi penanganan secara medis terus dilakukan oleh Dinas Kesehatan yang ditugaskan pemprov di Bandara Internasional Sam Ratulangi.

Klarifikasi dewan sulut dapat dimaklumi oleh anggota 7 personil dan memahami kondisi di sulut khususnya kota Manado, Aman dari wabah corona.

Pimpinan kunker dan anggotanya menyampaikan rasa bangga mengapresiasi ketersediaan fasilitas Kantor DPRD Sulut, sekaligus diakhiri dengan sesi keakraban foto bersama. (*) red2Supit-009.

You must be logged in to post a comment Login