Siagian Buka Rapim EPPA Pemkab Minahasa

Asisten II Setdakab Minahasa, Wilford Siagian saat memimpin rapat

Tondano,Sulutlink.com – Bupati Minahasa Drs.Royke H.Talumewo,DEA yang diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Minahasa Dr.Wilford Siagian,SH,MH, membuka Rapat Pimpinan (Rapim) Evaluasi dan Pengawasan Penyerapan Anggaran (EPPA) tahun anggaran 2018 yang dilaksanakan pada kamis (12/7/2018) pagi diruang  sidang kantor Bupati Minahasa.

Wilford Siagian saat memimpin rapat meminta perhatian serius dari Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk melaporkan kegiatan masing – masing OPD secara khusus yang laporannya masih berwarna merah.

Bahkan lanjut Siagian, bahwa dalam mengelola keuangan serta tertib administrasi pelaporan keuangan dan fisik harus disesuaikan dengan monitoring EPPA dan harus juga sesuai dengan aplikasi GEDi. Dikarenakan hal ini sesuai dengan instruksi Bupati Minahasa nomor 2 tahun 2013 tentang pelaksanaan EPPA Pemkab Minahasa.

Rapat Pimpinan yang turut dihadiri Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdakab Minahasa Hetty Rumagit,SH diikuti oleh seluruh pimpinan OPD dan perutusan dengan pengatur acara Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah kabupaten Minahasa dan diisi dengan laporan dan penjelasan masing – masing OPD. (herdy)

You must be logged in to post a comment Login