Silangen, Pimpin RUPS PT. MSH Tahun Buku 2018

Sulutlink.com, Pemprov – RUPS yang dipimpin Sekdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Silangen dihadiri Komisaris Utama PT. MSH Mikson M. Tilaar, Direktur Utama PT. MSH Jefferson R. Lungkang dan Para Pemegang Saham.

PT. MSH, merupakan pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bitung yang berstatus Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dengan Pemprov Sulut sebagai pemegang saham mayoritas,

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2018 dan RUPS Luar Biasa PT. Membangun Sulut Hebat (MSH), dilaksanakan di GKIC Manado, Senin (19/8/2019).

Silangen lewat arahannya, mengajak seluruh peserta RUPS dapat kiranya memanfaatkan agenda tersebut sebagai momentum memantapkan sinergitas kerja PT. MSH, dalam upaya mendorong laju perekonomian dan pembangunan daerah.

“PT. MSH harus menjadi BUMD yang hebat sesuai dengan misi kita bersama,” ujar Silangen

Silangen yakin PT. MSH yang didirikan pada tahun 2017 ini dapat menghasilkan target Pendapatan Asli Daerah (PAD) dalam rangka mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat Sulut.

“Kita berharap setelah RUPS ini kinerja operasional perusahan semakin membaik dan bisa memberikan pemasukan atau PAD bagi pemerintah. Ini juga akan dikembalikan ke masyarakat melalui program pembangunan,” pungkas Silangen (*)

redaksi2Supit August 19 2019

You must be logged in to post a comment Login