stats
for wordpress

Sjarifudin Langsung Menjadi Sekretaris Fraksi PAN

Fraksi PAN DPRD Kota Manado

Fraksi PAN DPRD Kota Manado

MANADO, Sulutlink.com –   Posisi Sekretaris Fraksi Partai Amanat Nasional yang ditinggal kosong sejak 2 Tahun terakhir ini, akhirnya diserahkan kepada Sjarifudin Taha, Amd. yang baru saja dilantik hari ini (7/8/2017) senin, sebagai Anggota Dewan Kota Manado.

Kekosongan posisi Sekretaris Fraksi PAN DPRD Kota Manado dipastikan dipegang Sjarifudin Taha, Amd, karena menurut Bambang  Hermawan selaku Ketua Fraksi, hingga saat ini belum ada perubahan komposisi di Fraksi PAN, sehingga posisi Sekretaris yang ditinggalkan Boby Daud akan diisi oleh Sjarifudin Taha yang PWA terhadap Boby Daud.

Komposisi Struktur Frksi PAN DPRD Kota Manado terdiri dari; Dewan Penasehat Abd.  Wahid Ibrahim,  Ketua Bambang Hrmawan, Wakil Ketua Mohammad Wongsi,  Sekertaris Sjarifudin Taha, Amd.

Kedepan menurut Bambang,  ada agenda penting yang harus dibahas bersama terkait Aanggaran. Fraksi PAN akan lebih fokus pada alokasi kesejahteraan warga Kota Manado seperti Iuran Dana BPJS Kesehatan dari Rp. 20.000 ditingkatkan hingga Rp.  100.000 ,- per warga yang tidak mampu. (jansen)

 

Rate This Page

You must be logged in to post a comment Login