SMA Negeri 1 Kawangkoan Siap Ikut Gerak Jalan 45 km

Siswa SMA Negeri 1 Kawangkoan Saat Kegiatan Lomba Dalam Rangka HUT RI
Siswa SMA Negeri 1 Kawangkoan Saat Kegiatan Lomba Dalam Rangka HUT RI

KAWANGKOAN, Sulutlink.com – SMA Negeri 1 Kawangkoan siap bersaing dalam lomba Gerak Jalan 45 kilo meter dalam rangka perayaan HUT RI ke 72 tahun tingkat Provinsi Sulawesi Utara. Kepastian tampilnya regu gerak jalan ini sebagaimana dikatakan kepala SMA Negeri 1 Kawangkoan Drs.Anthon J.Rosang,MM melalui bagian Humas (hubungan masyarakat) Rikhardson H.Moroki,SPd, rabu (9/8/2017) pagi.

“Peserta yang semuanya para siswa terus melakukan persiapan, dan secara khusus persiapan fisik yang dilakukan tiap hari selama 2 minggu terakhir ini” ucap Moroki

Dilanjutkan Rikhardson Moroki, bahwa sesuai nama lomba jumlah peserta ada  45 orang siswa ditambah cadangan 5 orang dan siap berlomba pada kamis malam besok di Kota Bitung.

Moroki menambahkan pada edisi perdana pelaksanaan lomba gerak jalan 45 kilo meter SMA Negeri 1 Kawangkoan berhasil menjadi yang terbaik dengan menempati posisi pertama dan harapan kami di tahun ini kami boleh menampilkan yang terbaik.

Di ketahui pada lomba gerak jalan 45 kilo meter nanti yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Sulut akan mengambil lokasi start di Kota Bitung dan finish di Kota Manado (herdymendur)

You must be logged in to post a comment Login