SMKN 2 Manado Ikut Sukseskan Pilot Project UNBK 2019

DEPROV Sulutlink.com – Robbin Koloway, Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 (SMKN) Manado mengatakan, Ujian Nasional Berbasis Komputer sampai hari ini Kamis 28/3/2019 pagi berjalan dengan baik.

SMKN 2 Manado masuk pilot project pelaksanaan UNBK 2019 dengan peserta berjumlah 352 siswa dan ada satu sekolah swasta bergabung SMK Harapan Generasi 41 siswa.

Sapaan yang akrab panggilan Pak Robbin, menjelaskan pelaksanaan ujian SMKN 2 Manado ini yang pertama pelaksana pilot project UNBK. Siswa-siswa peserta ujian ini sudah diberikan pembekalan sehingga mereka sudah siap mengikuti ujian dan bisa menyelesaikan soal-soal ujian dengan baik.

“kami berharap siswa-siswa mampu menjawab semua soal-soal ujian dan tidak diperkenan saling membantu satu dengan yang lainnya, yakin anak-anak bisa menyelesaikan soal-soal selama ujian, ‘ ungkap Koloway

Lanjut Koloway, ketersediaan perangkat komputer sesuai jumlah peserta ujian. Untuk splay listrik kamI berharap tidak ada kekhawatiran anak-anak selama mengikuti UNBK SMKN 2 dengan baik dan dibagi dalam 3 sesi.Semua peserta ujian anak-anak tidak perlu membawa komputer hingga akhir pelaksanaan UNBK SMKN 2 sukses, ‘pungkas yang punya nama lengkap Julius R. W. Koloway, Spd MPd.

Edit:Kta09
March 28 2019

You must be logged in to post a comment Login