Soal Pariwisata, Pemkot Tomohon Optimis Sejajar Bali

 Tomohon, Sulutlink.com -Potensi Destinasi wisata di Kota Tomohon memiliki kemolekkan dan keindahan yang setara potensi wisata di Bali.

Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pariwisata terus melakukan pembenahan dan melengkapi berbagai kebutuhan sarana dan prasarana pendukung lokasi wisata di kota bunga itu.”Kami optimis jika dibenahi secara maksimal kota Tomohon mampu bersaing dengan Bali sebagai kota Pariwisata terbesar di Indonesia.”ujar Kepala bidang pengembangan Destinasi Pariwisata Dinas Pariwisata Kota Tomohom,
Chrisnaldus Roring SE Par MAP, Kepala Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata Dinas Pariwisata Kota Tomohon kepada media ini,Senin (18/6/2018).

Roring menegaskan adapun sejumlah prioritas pengembangan Destinasi Wisata di Kota Tomohon yang akan terus digenjot antara lain Taman Hutan Wisata, Gunung Mahawu, Air Terjun Tinoor, Air Terjun Pinaras, Danau Linow, serta Puncak Tetetana.”Pengembangan kawasan wisata ini akan menggagas kerja sama dengan investor agar bisa berkembang optimal setara dengan Bali yang banyak dikunjungi oleh wisatawan dari luar negeri.”ujarnya.

Menurutnya, bahwaPengembangan destinasi pariwisata di Kota Tomohon sangat strategis untuk dikembangkan dengan harapan untuk menjadikan masyarakat di daerah semakin maju dan sejahtera.

“Adapun tujuan pengembangan destinasi pariwisata ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya sambil menambahkan upaya ini didorong melalui jalinan kerja sama yang harmonis dengan para stakeholder pariwisata kota Bali sebagai ikon pariwisata demi mewujudkan Tomohon sebagai Kota tujuan wisata dunia.(Nando)

You must be logged in to post a comment Login