Social Discanting Terancam !!! Buntut Kebijakan PD CEW Hari Ini Pasar 54 Amurang Sesak Dipadati Orang

Minsel,Sulutlink.com- Pemberlakukan social distancing di Kabupaten Minahasa Selatan tercoreng dan terancam, gara-gara langkah yang diambil PD Cita Waya Esa yang mengeluarkan kebijakan mengurangi operasional pasar rakyat di Kabupaten Minsel dinilai tanpa kajian.

Dalam surat edaran PD Cita Waya Esa selaku pengelola pasar-pasar rakyat di Kabupaten Minsel, dimana Pasar 54 Amurang jadwal buka operasionalnya pada hari Senin dan jumat setiap minggu berjalan.

Hal inilah yang mendorong orang beramai-ramai mendatangi pasar 54 Amurang untuk berbelanja bahan pokok makanan dan akibatnya pasar penuh sesak oleh pedagang dan pembeli.

“Aduh pasar ini ramai sekali seperti mau acara pengucapan. Sudah tidak ada guna ini social discanting di Minsel. Ibu Bupati harus melihat ini,” ucap Marthen warga Kelurahan Lewet.

Berdasarkan informasi, hampir semua titik di pasar 54 Amurang, sesak merayap dipadati pembeli dan penjual yang saling berhimpitan satu dengan lainnya.

Sementara itu Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu,SE saat dihubungi awak media, Senin (30/3/2020) melalui media Watsapp, menjawab akan mengkaji kebijakan jadwal operasional dari pasar-pasar rakyat yang ada di Kabupaten Minsel.
(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login