Srikandi Mitra, Dewi F.C Roe Caleg PDIP Terus di Banjiri Pendukung

Mitra, Sulutlink.com – Srikandi mitra Dewi F.C Roe, terus di banjiri pendukung  jelang Pilcaleg Minahasa Tenggara tahun 2019.

Menurut ketua timnya Jody Bolung  ketika di sambangi oleh awak media mengatakan, srikandi ini di dukung oleh masyarakat sampai di pelosok desa, khususnya di dapil tiga dari Tombatu Timur sampai Touluaan Selatan”, pungkas Jody.

Salah satu dukungan datang dari pengusaha muda Lucky Defretes. Dirinya menilai Dewi pantas untuk meraup satu kursi di DPRD Mitra.
“Saya mendukung ibu Dewi menuju DPRD Mitra“,kata Lucky, senin (18/02/2019).

Lucky mengatakan, alasannya memberi dukungan kepada Dewi, karena figurnya yang dikenal energik, berwibawa, murah senyum, bersahaja, dan memiliki loyalitas tinggi, sehingga layak untuk mewakili suara masyarakat di parlemen.
“Jadi figur Dewi yang lahir dari kalangan masyarakat pantas untuk membawa aspirasi dari kami”, katanya.

Selain itu, dukungan juga datang dari tokoh masyarakat Tombatu Timur, Denny Kembau. Menurut Denny, Dewi merupakan figur yang cocok karena salah satu srikandi muda, dan memiliki bakat membangun, sehingga Dewi pantas mewakili Kecamatan Tombatu Timur.

Deny juga menambahkan ,“Dewi merupakan figur yang rendah hati, dan akan membawa perubahan di Mitra”,ucap Denny warga Mundung Satu.

Dewi dianggap mampu memajukan daerah, khususnya di Mitra.
“Untuk itu kami warga masyarakat siap bersama Dewi menuju DPRD Mitra periode 2019-2024”,tandas Denny.

Sementara Dewi Roe menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan yang telah diberikan, dirinya tidak menyangka antusias warga begitu luar biasa, dia pun berkomitmen akan mengawal program pemerintah untuk kepentingan masyarakat.

“Saya berkomitmen akan bekerja untuk rakyat dan mengawal program pemerintah, sebagai perpanjangan tangan dari rakyat, dan akan bekerja untuk kesejahteraan masyarakat Minahasa Tenggara”,tandas Caleg dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) Dapil III .(Rusli.m)

You must be logged in to post a comment Login