SRM: Mendaftar di Sekretariat Penjaringan Bacalon Pilkada Gub/Wagub, saya serahkan kepada Partai

Deprov, sulutlink.con – Mantan birokrat asal Bolmong Raya yang juga Mantan Sekretaris Provinsi (Sekprov) beberapa periode yakni Ir. Siswa Rachmat Mokodongan (SRM), tampil dengan menggunakan pakaian adat Bolaang Mongondouw (Bolmong) resmi menyatakan diri sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur dari Partai Nasdem, Senin (9/12/2019).

Didampingi istri tercinta, didampingi lima tokoh adat BMR, diterima DPW Nasdem, disetujui melalui Wakil Ketua Tim Victor Mailangkay, Sekretaris Edwin Assa dan anggota Stenly Mewengkang, Nicko Tampi dan Nasrun Kotto.

SRM menyatakan dengan senang hati menyerahkan diri kepada partai Nasdem sebagai bentuk penghormatan karena telah diundang.

“Karena Nasdem setuju dengan undangan saya, maka saya menerima undangan tersebut dengn hadir langsung, dan saya tidak akan menerima undangan ke Partai lain,” ungkap Mokodongan

Lanjut SRM keinginannya untuk maju karena ingin mengabdi di Sulawesi utara

“Setelah saya melihat visi dan misinya, (NasDem) ini, seperti ada yang memanggil jiwa, sesuai dengan apa yang saya kehendaki untuk membangun Sulawesi Utara ini,” tutur Mokodongan.

Ditanya apakah setelah dari NasDem, mau mendaftar di partai lain, Mokodongan sontak menjawab tidak akan menerima. Saya tolak, tegasnya.

“Tidak, tidak akan mendaftar ke partai lain, cuma Nasdem Cinta terakhir,” pungks SRM samvil disambut riuh tepuk tangan diruang tim sekretariat penjaringan bakal calon peserta pilkada serentak 2020 DPW Nasdem Provinsi Sulut.(rel)

You must be logged in to post a comment Login