Stefanus Liow Mendorong FATEK UNIMA Raih Akreditasi A

Manado,  Sulutlink.  Ir.  Stefanus BAN Liow Anggota DPD RI menjadi keynot speaker pada Seminar & Workshop Pengembangan Kurikulum,  Akreditasi dan Mutu Akademik Fakultas Teknik Universitas Negeri Manado (23/10) di Kantor DPD RI Propinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan ini menghadirkan para Dosen Fakultas Teknik UNIMA dan beberap mahasiswa Fatek serta praktisi dibidang Teknik Bangunan dan Arsitektur.

Ir.  Stefanus BAN Liow sepakat dan memberi dorongan kepada jajaran Fatek UNIMA untuk terus mengembangkan Fakultasnya baik dari segi ketersediaan tenaga Dosen yang memiliki kompetensi juga peningkatan fasilitas Laboratorium Teknik yang terakreditasi, hingga Fatek UNIMA meraih Akreditasi ” A “.

Hal ini menurut Liow,  sangat strategis dan penting dalam menyiapkan lulusan yang siap pakai didunia kerja,  serta memiliki kompetensi masing-masing kejuruan dalam mrnghadapi persaingan tenaga kerja profesi.

Apalagi kata B.A.N Liow, diera MEA saat ini  sudah pasti pasar tenaga kerja asing yang masuk di Indonesia tidak dapat dicegah lagi sesuai keahlian masing-masing.

Turut memberikan pengalaman dan masukan untuk kemajuan Fatek UNIMA,  datang dari organisasi profesi LPJK,  Pimpinan Perusahaan dibidang konstruksi dan Dosen dari Universitas Sam Ratulangi Manado. (jansen)

You must be logged in to post a comment Login