Stefen Supit Sebut RR-RD Jawaban Paripurna Penantian Panjang Minahasa

Kawangkoan, Sulutlink.com – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Roy Roring dan Robby Dondokambey (RR-RD) adalah jawaban penantian panjang para kader, simpatisan dan rakyat Minahasa. Hal ini sebagaimana dikatakan Stefen Supit kepada Sulutlink.com, jumat (12/1/2018) malam di Kawangkoan.

Dijelaskan Stefen Supit bahwa penantian panjang yang berarti para “decision maker” atau pembuat keputusan partai telah memiliki waktu yg cukup dalam memutuskan siapa yang terbaik dari PDIP buat Kabupaten Minahasa untuk lima tahun kedepan.

“RR adalah birokrat senior yang paripurna pengalamannya dan tidak asing lagi bagi partai, sedangkan RD adalah kader senior partai yang memiliki pengalaman mumpuni dalam memimpin.”jelas tokoh muda Kawangkoan ini yang berencana akan ambil bagian dalam perhelatan Pemilu 2019 nanti.

Lanjut Stefen Supit, Minahasa yang butuh perubahan harus bersyukur dan menerima persembahan PDI Perjuangan dan tentunya dengan memilih dan memenangkan paslon ini pada Pilkada serentak Juni nanti. (ian)

You must be logged in to post a comment Login