STIKES Muhamadiyah Manado Gelar Baksos di Kecamatan Belang

Mitra,Sulutlink.com-Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Muhamadiyah Manado, Minggu (04/03/2018) melaksanakan bakti sosial bidang kesehatan di Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara.

Ketua STIKES Muhamadiyah Manado Agust Artur Laya S.KM.M.KES kepada media ini mengatakan bahwa bakti sosial bidang kesehatan ini melalui pengobatan gratis yakni pemeriksaan dan pengobatan berbagai jenis keluhan dan gangguan kesehatan masyarakat setempat.”Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dan kepekaan yang nyata kepada masyakarat yang sedang mengalami gangguan kesehatan.”tandasnya sambil mengapresiasi dukungan Pemerintah terhadap kesiapan sarana dan prasarana pendukung kegiatan sosial ini.

Camat Belang Irwan Abdjulu SE mewakili Pemkab Mitra antara lain menegaskan bahwa menyatakan sangat apresiasi dan menyatakan terima kasih kepada pimpinan dan staf STIKES Muhamadiyah yang menggagas program sosial kemanusiaan dalam bidang kesehatan.”Atas nama pemerintah dan masyarakat Mitra saya menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini.”tandas Irwan.

Adapun untuk mendukung dan mensukseskan kegiatan ini, sebanyak empat orang tenaga Dokter yakni dokter umum dan dokter ahli dengan kehadiran warga sebanyak 253 orang yang mendapatkan pelayanan kesehatan
Kesehatan dengan keluhan sakit Kolestrol, asam urat, serta sunatan massal.

Sementara itu yang hadir dalam kegiatan ini antara lain Wakil ketua I Imade Rantiasa,S.K.P.M, Wakil ketua II Hj Swandi Luneto S.Kep.NS.M.kes Wakil III Rizal Asyad .s.Ag. M.Ag, camat Belang Irwan
Abdjulu SE, Kapolsek Belang hukum tua se-kecamatan Belang, Himpunan  Perawat Gawat Darurat Bencana Indonesia (HIBGABI). (Rusli.m)

You must be logged in to post a comment Login