Sualang Apresiasi Kunjungan Kapolri, Panglima Di Manado

Deprov, Sulutlink.com – Provinsi Sulut khususnya kota manado, mendapat kehormatan kunjungan secara khusus Kapolri Jenderal Idham Azis bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Richard Sualang ketika diwawancara media sulutlink.com sehubungan dengan kunjungan kerja ke Manado, Sulawesi Utara (Sulut) mengapresiasi kedatangan kedua petinggi menyatakan tak lain bahwa tentu pak kapolri maupun panglima TNI ingin tahu terkait pengamanan perayaan Natal dan tahun baru (nataru) 2020.

“Terkait dengan Kedatangan Kapolri dan Panglima TNI di manado, Anggota DPRD Sulut, Richard Sualang menggambarkan bahwa daerah ini diperhatikan dari segi keamanan dan kenyamanan.

“Pastinya pak Kapolri Idham dan Panglima TNI Hadi ingin belajar juga tentang kerukunan di Sulut.

Itu juga dikarenakan Gubernur kita yakni Olly Dondokambey. Kalau tidak aman, mana mau Kapolri dan Panglima TNI datang disini.

Jadi intinya kedatangan mereka pertanda bahwa daerah Sulut khususnya di kota manado aman,” ungkap ketua DPC PDI-P Manado, Senin (23/12/19) siang.

Tak hanya itu, Richard Sualang juga menghimbau kepada masyarakat Sulawesi Utara untuk tetap merasa nyaman menjelang Natal tahun 2019 ini dalam hal beribadah.

“Jangan takut, karena Daerah kita aman, Sikap toleransi tetap kita junjung tinggi, tapi tentunya didasari dengan sikap patuh terhadap ketertiban,” ringkasnya. (Rel), redaksi2-009 Desember 23. 2019

You must be logged in to post a comment Login