Sualang: Jangan Sekedar Gedung Mentereng Tetapi Jadi Rumah Bagi Rakyat, Terbuka Untuk Rakyat

DEPROV, Sulutlink.com – Begitu dipandang kemegahan gedung kantor DPRD Sulut yang terletak di bilangan Kairagi dinilai anggota DPRD Sulut Richard Sualang merupakan rumah rakyat yang megah.

Namun, bagi legislator PDIP ini, gedung kantor ini harus memiliki jiwa yang harus jadi benar-benar rumah rakyat.

“Jangan dipandang sekedar gedung mentereng, tetapi jadi rumah bagi rakyat yang terbuka untuk rakyat. Baik seluruh lapisan masyarakat bisa mengakses sebab didalam gedung ini ada wakil-wakil dari rakyat,” tegas sapaan lengkap, Richard Sualang, Selasa (10/09/2019) siang

Sualang mengungkapkan, bisa saja msyarakat dari daerah luar Manado yang ingin menemui wakilnya harus mendapat akses lebih.

“Kalau saya kan gampang saja. Tidak perlu ke kantor, saya ke Mantos saja sudah bisa ketemu konstituen. Bagaimana jadinya dengan rakyat dari BMR, Kepulauan, mencari wakilnya, yah di rumah rakyat ini. Jadi perlu dimaklumkanlah,”

Satu hal yang penting, tegas SUALANG, kembali diingatkan mantan Wakil Ketua DPRD Manado ini, rumah rakyat jangan jadi sarang walet.

“Sama halnya dengan teman-teman pewarta, karena gedung ini akan jadi sama halnya sarang walet. Karena ribut didalam tapi diluar tidak terdengar apa-apa karena tidak ada teman jurnalis yang memberitakan kinerja DPRD,” tutupnya Sualang.

redaksi2Supit September 10 2019

You must be logged in to post a comment Login